Saran Membantu Anak Menjadi Penulis




Apa setiap orang tua harus perlu tahu tentang pertama, kedua,dan ketiga tentang mengajari anak?
Proses belajar bagaimana menulis di mulai pada usia yang sangat dini. Anak-anak, menggunakan Krayon atau spidol, menulis dengan antusias dan semangat.balita dan pra sekolah berpikir bahwa semua mereka harus lakukan adalah mengambil pena dan coretan garis sedikit dan titik-titik.

Secara bertahap , mereka menyadari bahwah menulis adalah sebuah pidato dalam bentuk simbol di atas kertas, sehingga mereka berbicara dan mencoret-coret,pergi dan mengharapkan anda untuk membaca coretan ini. keterampilan motorik mereka harus di kembangkan. Anak-anak menggambar dan mendikte kata-kata untuk menemani gambar. Kadang-kadang merekan mencoba untuk menulis kata-kata. Mereka mungkin ingat suatu tempat, atau mereka mencoba untuk menulis suara yang mereka dengar saat mereka mengucapkan kata-kata keras. sebagai contoh seorang anak mungkin menulis "D" atau DG untuk Anjing. Dari awal yang sederhana tapi antusias penulis muncul.

Saran berikut akan membantu anda mengembangkan keterampilan menulis yang kuat.

Pertama, Mendorong menulis di rumah. Bernard Ryan Menyimpulkan "Anak-anak mendapat tendangan besar daru menulis cerita mereka sendiri dan puisi, bahkan lelucon dan teka-teki.Dorong anak anda untuk menulis denngan membuat yakin dia memiliki kertas,pemsil, dan pena. Jika anda memiliki komputer di rumah, mengenalkan dia untuk program pengola kata anda. Menulis Juga menyerukan untuk mendengarkan buku membaca dengan suara keras, sehingga anak anda mendengar ide-ide yang dinyatakan dalam kalimat yang bergerak sepanjang narasi. Terus membaca dengan suara keras. Anda memberikan beberapa pesan ketika anda membaca untuk anak anda. Anda menunjukkan rasa hormat untuk kata-kata tertulis.

Kedua, membuat daftar kegiatan menulis di rumah. Dengan cara :
  1. Memasanng Papan pesan
  2. Memberi anak anda buku diary(buku harian) atau kalender dengan ruang untuk menulis atau kata atau dua hal tentang apa yang terjadi setiap hari.
  3. Mendiskusikan tulisan, ketika anak anda tentang bagaimana anda bisa menulis cerita tentang even itu, mulailah dengan mendiskusikan baris pertama.
  4. Foto Captions, mengundang anak anda untuk menulis keterangan untuk gambar yang ada di foto album.


Ketiga, Mendorong guru untuk mengembangkan sebuah surat kabar online. Sebuah surat kabar kelas dapat memberikan anak-anak kesempatan meulis indah. Guru anak anda harus mempertimbangkan keanggotaan di SD.

Subscribe for latest Apps and Games


0 komentar:

Post a Comment