sahabat-sahabat terbaikku xii ipa 1 man pagaralam



Perkenalkan namaku kiki,, aku duduk di MA negeri pagaralam di tahun 2015,, saat2 yang paling menyenangkan bagi ku adalah saat2 di sma,.. Aku senang di masa2 sma sperti ini, saolnya aku slalu bertemu teman2 q ,,, aku senang melihat tman2 q tersenyum dan tertawa, oleh karena itu aku slalu jail sama teman2 q supaya mreka tersenyum, senyum mereka semua itu manis2 loh, karena itulah aku sangat senang jika mreka tersenyum... Aku sungguh tidak suka sama teman yang mudah marah n mudah ngambek, soalnya kalo di jaili dianya bkan tersenyum tetapi mrah, jadi aku maless untuk jailinya,, lebih baik aku diam lahh..! Hehe

aku punya teman yang baik2 di MAN, khususnya di XII ipa 1..
Dulunya waktu kelas XI ada grup yang bernama 3D(dedilat,dedingel,dedingal) yang isinya 4 sahabat ku.. Yaitu
-eky
-Wahyu
-Ebnu
-Erdin

Temen2 yang q di atas itu adalah sahabat2 ku.
Tujuan drii grup 3D ini dulunya yaitu membuat teman2 yang ada di klas itu tertawa, yaa dengan slalu menjaili seseorang otomatis orang itu pasti tertawa, pkok.o seru deh buat orang tersenyum itu.... Tetapi kalo skarang ya udah gak ada lagi yg namanya grub2.n lagi,, takutnya nnti berselisih seperti grub sebelah(3C)..

Okee Akan gue critain juga yang namanya grub 3C tu apa dan isinya siapa aja..
3C
-cecingal
-Cecingel
-Cecingol 
Tapi menurut ku sih enakkan cantik,centil,crewet.. Hehe maaf yee..! Yaaa enakkan sperti itu soalnya sangat cocok dngan orang2nya di grup itu.. Mau tau siapa aja orang2nya.. Oke2..
-anggis*
-yenni
-tri
-elza
-septa

Kalo klas xi dulu grup ini sangat dkat, sangking dkatnya ya, tiap hari acara trusss, bnyak kenangan yang terukir...
grup 3C menurut aku sih udah buyar, orang2 udah saling sombong, udah terpecah, walaupun masih berteman tetapi kurang deket.. Udah punya teman dket masing2.. Hehe
Akibat perselisihan yang pernah di alami grup ini lah yang bikin smua orang2 yg ada di grupnya itu agak jauhh..
Selama perselisihan, semuanya saling berdiaman, susah membedakan mana yang salah dan mana yang benar, bahkan bkan hnya di grup, tetapi di teman2 di klas juga ada yang berselisih paham...
Tepat di tanggal 31 mei 2014, telah terjadi peristiwa di mana wahyu membentak orang skelas, dan di suruh untuk berbaikan, kisah tangis pun terjadi,.. Smua saling bermaaf'n sperti hari lebaran.. Hehe

Aku mhon jangan ada perselisihan lagi ya, kalian kan udah dewasa n udah mau pisah alias mau cari kesuksesan,..hehe

Kalau grup 3D menurut ku itu masih ada, soal2nya orangnya msih dket2, dan nggak pernah ada perselisihan di antara kami, karena grup 3D itu orangnya udah dewasa smua, udah tau mana yang baik dan mana yang buruk.. Hehe

3D dulu itu sangat dekat dengan 3C.. Sangking dkatnya sampai2 3D itu slalu menjaili 3C supaya 3C itu cria, hingga akhirnya terbuatlah grup yang bernama 3D vs 3C,, knapa ada vs(versus) itu yaa..?? Oke akan saya jelaskan, yaitu karena 3D slalu menjaili 3C dan kalo di kelas 3D n 3C seperti bermusuhan, seperti saling beradu mulut lah, ijak2an spatu lah, pkok.a apalah2 deh..! Hehe tetapi kalo di luar skolah 3D n 3C tidak seperti musuhan, tetapi kerjanya acara truss, pkok.a deket dehhhh .. Hehe

Kelas xi ipa 1 pkoknya kocak, gara2 grup 3D suasana kelas seperti bergembira,.. Hehe truss ya sejak kmunculan grup ini, bnyak grup lain yang muncul, salah satunya X-Muet.. Pingin tau kan tentang X-muet, oke dehh langsung saja...

X-muet : wowww sama seperti orang2nya yang cantik2 dan imuet2..hehe mau tau orangnya yaitu..!

Grup x-muet dulunya juga sangat dekat dngan 3D,..

Xii ipa 1 skarang sudah dewasa smua, sudah tau yang mana yang baik dan yang mana yang buruk,..menurut ku Smuanya sudah kompak, walaupun bnyak yang bilang nggak kompak..! Hehe
Di klas xii ini yang namanya grup2 itu udah basi, karena kita smua tau bahwa satu kelas itu adalah kluarga.. Walaupun saling berselisih tetapi ujung2nya pasti baikan lagi.. Walaupun msih bnyak yg menyimpan dendam lama,..hehe kinak'n kamu tu men mse nyimpan dendam..! Hehe

Bnyak pengalaman2 yang q peroleh dri kelas ipa 1 ini,, teman2 baik pun ku dapatkan..! Di antaranya

Wahyu : orangnya baik,playboyy(hehe), brani brkorban untuk teman2, dia sering di panggil Tugel. Menurut ku dia punya kelebihan yaitu pintar bebicara seperti ceramah, pidato, serta ber ekting. Mintak2 b jadi artis eh.. Hehe

2.Eky : orangnya baik, nggak playboy sperti wahyu.. Hehe.. Dia sering di panggil marukek,.. Menurut q kelebihannya yaitu dia ganteng.. Haha

3.Ebnu : wowwww dia paling gokil deh, dia suka buat orang tertawa karena kata2nya,, orangnya sih baik, gak playboyy,, menurut ku sih dia mempunyai kelebihan juga yaitu di bidang olahraga, karena kalo main bola dia sangat cpat berlarinya seperti garet bale(pemain real madrid), kami pun susah menjagalnya.. Wowwww... Hehe

4.Erdin : owhh kalo teman ku yang ini orangnya baik, dewasa, suka cramain orang.. Hehe maaf din ehh...
Klebihannya menurut ku ya dia ini tegap dan menjadi anggota paskib karena dia tinggi.. Hehe.. banyak pengalamannya, slalu jalan2, enak banget ya, apalagi kalo ke jogja surganya pariwisata..,hehe aku juga mau..

Anggis : sahabat q ini wooww banget dehh.. orangnya kocak,baik, murah senyum, pinter,cantik,mentel, jail,tapi crewetnya waw banget,, suka nggak nyambung kalo di omongin.. Hehe maaf nggis.. Kami sering manggilnya itu manggis.. Hehe
Klebihannya menurut aku apa yaa... Kurang tauu dehh..

Yenni : hayy yenn.. Hehe
Sahabat q yang satu ini orangnya baik,kalem,pinter,cantik, pendiem kalo dulu.. Hehe kalo skarang orangnya lebih terbuka deh, lebih asikkk murah senyum juga, lebih mentel.. Hehe kalo aku memanggilnya itu yenong.. Hehe maaf2
Klebihannya sih menurut aku sihhh apa yahh.. kurang tauu dehh...hehe

Tri : triliuns aku memanggilnya.. Hehe orangnya baik, pinter,cantik,murah senyum, tapi yang aku gak suka yaitu orangnya mudah marah.. Tapi nggak lama kok.. Hehehehe dia sekertaris lohh di kelasss..
Kelebihannya sih menurut aku dia iniii.. Emmmmmmmm apa ya.. Kurang tau juga..

Elza : mpep kalo di panggil sma tmen2 yg lain..hehe
Orangnya baik, pinter,cantik, murah senyum.. Suka tidurr di kelass .. Hehe
Menurut aku dia punya kelebihan yaitu dia itu pinter, slalu juara 1 di klas bahkan umum lohhh.. Klo nggak percaya, tanya aja sendiri.. Hehe

Septa : ncep kalo aku memanggilnya..hehe Orangnya baik,cantik, murah senyum, tetapi mudah marah walaupun nggak lama.. Hehe orangnya juga jaill.. Hehe maaf ncepp.. Hehe
Kelebihannya sih aku kurang tauu dehh.. Hehe mungkin kulitnya putih.. Haha

Lesi(ayayai) : sahabat baik ku yg satu ini ngefans dngan film india, namanya pun ikut bergaya2.. Hehe (Lesi mukhrejee) kalo aku kiki roshan.. Haha... Orangnya baik,cantik,imut,manis, murah senyum, rajin, alay.. Tapi cengeng.. Hehe.. Maaf ayayai...
Kelebihannya aku nggak tau..! Hehe tanya aja sama orangnya..!

Windi : dulunya dia ini anak baru dari linggau, tetapi cpat skali punya teman, n dia langsung bisa menyesuaikan diri di kelas.. Hehe
Menurut q dia ini orangnya asyikk, baik, cantik, ceriah, tapi pengambek.. Hehe maaf win... Selain itu dia pintar loh.. Hehe
Menurut q kelebihannya itu dia cpat memahami, oleh karena itu dia pintar.. Hehe

Hadratul : nama panggilannya itu rara tapi aku kdangan memanggilnya itu Datul.. Hehe maaf ra ehh.. dia ini orangnya baik, cantik, ceria dan murah senyum,pendiem(kdang2).. Hehe selain itu dia pengambek.. Huuuhhh.. Dia ini orangnya kdang2 suka nggak nyambung,, nggak konek kalo udah siang.. Hehe
Aku nggak tau klebihan dia apa.. Pkoknya pahami sendiri aja deh.. Hehe

Indah : tuteng kalo aku memanggilnya.. Hehe orangnya baik, cantik, mentel, orangnya asyikk.. Hehe
Indah ini bendahara loh di kelas, mungkin orangnya irit dan di kasih kepercayaan .. Hehe
Kelebihan dia aku nggak paham,.. Hehe

Puspa : pus kalo aku memanggilnya,.. Hehe...
Orangnya baik,cantik, pinter mtk(kuartil,modus,median) hehe maaf pus ehh... Selain itu dia orangnya juga pandai melucu kalo di kelas.. Hehe
Kelebihannya aku kurang tauu..! Hehe

Intan : si bawel yang satu ini ni, orang nya baik, cantik, bawel, murah senyum, ceria.. Hehehe... Tapi orangnya mudah ngambek.. Hehe maaf ye..!
Aku kurang tau kelebihannya apa, hanya dia yang tau.. Hehe

Linda : si linda ini orangnya pinter, baik, cantik,mentel.. Hehe maaf lin..
Dia sering di sebut nenater.. Hehe kenapa? Tanya aja sama orangnya..! Hehe
Menurut ku dia punya kelebihan, yaitu dalam bidang menghitung(sama seperti aku).. Haha

Ayun : woww.. Orangnya lucu deh, baik, cantik, murah senyum, jail, tapi pemarahh(kadang2) hehe... Selain itu mentelnya minta ampun deh pakek BGT
Aku sering memanggilnya manyun.. Kenapa?.. Gak tau deh mungkin namanya ayun.. Hehe
Kelebihannya aku kurang tau..

Hesti : hesteyy kalo aku memanggilnya,,hehe maaf hes.. Dia ini orangnya baik, gak pemarah, murah senyum, cantik, dedilat anye.. Hehe
Kelebihannya sihh aku krang tau..!!

Anisa : ohhh kalo yang satu ini sihh sokongnya hestey.. Hehe.. Orangnya baik, pinter, slalu ingin blajar, cantik,.. Hehe
Menurut ku klebihannya aku kurang tau.. Haha

Ayu ps : nahh jeme smidang alas men nek ini ni.. Hehe. Sesokongan juga dngan anisa n hesteyy... Hehe
Orangnya baik, dewasa, mandiri, cantik, mentell.. Hehe
Kelebihanya sihh aku krang tau..!!

Dewi p : nahh kalo yang satu ini orangnya pinter loh, dalam bidang fisika.. Hehe
Sering di panggil dhepusa... Hehe orangnya baik, cantik, pinter, murah senyum,..
Klebihannya sih menurutku dalam kepintarannya, dia dpat mengerjakan fisika.. (Dde nak protes ayy) hehe

Apita : si pitpit ini orangnya baik,cantik, jail deh kalo sma aku, .. Hehe.. Mintak salak pit,, hehe kalo acara skelas sering banget di rmahnya,, karena banyak salak yang siap di santap.. Hehe

Riki kiwok : sering di panggil kiwok, saya aja nggak tau kenapa di panggil sperti itu.. Hehe
Orangnya pinter tapi males.. Hehe, baik, suka mlawak di kelas,.. Haha baguss wok mangke ttawe gale jme di klas kan.. Hehe

Taufik : orangnya alim.. Tokek panggilannya.. Hehe
Dia ini baik, alim, pandai baca qur'an loh.. Haha

Roby : woww si pinter komputer, mungkin itu julikan yang tepat.. Hehe
Orangnya baik, kalem, pendiem, pinter komputer.. Mungkin klebihannya adalah dalam bidang komputer.. Dan cocok juga jadi sutradara.. Hehe aminnn..

Nanda : orang nya baik, cantik, ramah, pinter kimia.. Hehe pernahh juara olimpiade lohh.. Hehe

Siti : sifatnya baik, cantik, pinterr..
Kelebihannya sih gue nggak tau.. Hehe

Ibna : baik, pinter,cantik, ramah, tapi kalo lagi marahhh woowww bangett.. Soalnya orangnya tuh agak2 pendiemm .. Hehe

Lili : baik , cantik,ramah,  pinter bhasa arab lohh.. Anta antuma antum.. Hehe

Mega : orangnya baik, cantik, ramah, tapi kelebihannya gue nggak tau.. Dia anak pramuka lohh.. Hehe

Dewi ayu : orangnya baik, cantik, mentel, lebay, hehe... Murah senyumm dehh..! Haha

Pungki : orangnya baik tapi mentell.. Haha musuh besarnya riki.. Hehe

Diyahh : orangnya baik, murah senyum, tapi agak mudahh marah gitu sihh.. Hehe

Eva :  orangnya baik, pendiem, cuek, jutek, sombong.. Hehe hobinya baca novelll trusss loh... Tapi kalo marahh wawww bangett.. Hehe

..


Di atas itu adalah sahabat terbaikku smua, orang2 yg q sayang,...bnyak pengalaman yang sudah kmi alami, baik itu susah, senang maupun sedih.. Tapi tak terasa kebersamaan kami akan berakhir,.. Rasanya baruu senampor niann bersama tuu..! Tpi nggak apa2 lahh.. Semuanya akan berjuang untuk meraih kesuksesann di masa depan.. Semoga swatu saat nanti kami berkumpul kembali untuk bercerita suatu pengalaman yang baru,, dan saat bertemu smuanya sudahh meraih kesuksesann masing2...

Teman2 aku minta maaf eh, men aku ado salah, sungguh q dk brmaksud buat salah dngan kamu2.. Aku hnya ingin mlihat kalian smua tersenyum.. Memang aku suka jail, kalo di panggil tuh nggak denger.. Jadii aku minta maaf ehh..!!!
Jujur ehh q jail n glak ngucak'i kalian itu dk bermaksud buat kalian marah, tapi q hanya ingin dekat dngan kalian n hanya ingin buat kalian tersenyum dan tertawa...

Smoga kalian smua suksess, dpat meraih impian kalian masing2,, tpi ingatt ehh,, jngan pernahh lupakan aku,, hehe smoga suatu saat kita bisa berkumpul kembali mungkin 3-5 tahun kedepan...
Aku senang skali bisa bertemu kalian semua, seumur hidup ku aku gk pernah dpat teman2 se-baik, segokil, se-seru, se- dll.. seperti kalian smua..! Berat rasanya untuk berpisah, serasa baru sbentar kita berkumpul... Tapi demi kesuksesan klian aku ikhlas.... Kalian harus janji jika kita ketemu lagi swatu saat nanti kalian harus suksesss..

Semangattttt lahh.. Untuk meraih masa depan yang indah sahabat2 ku...!!! Raih lah kesuksesannnn mu...! Impian mu!! Bahagiakan lah orang tua mu..!!!

:) :) :)

Subscribe for latest Apps and Games


0 komentar:

Post a Comment