Cara Jadi Sukses Dalam Hidup: 13 Tips Dari Orang Paling Sukses di Dunia


Tidak peduli berapa usia Anda, di mana Anda dari atau apa yang Anda lakukan untuk nafkah, kita semua berbagi sesuatu yang sama-keinginan untuk menjadi sukses. Definisi masing-masing orang sukses berbeda, namun, karena beberapa mungkin mendefinisikan kesuksesan sebagai pasangan yang penuh kasih dan setia atau orang tua yang peduli dan bertanggung jawab, sementara kebanyakan orang akan menyamakan sukses dengan kekayaan, ketenaran, dan kekuasaan.

Kita semua ingin mencapai kesuksesan sehingga kita bisa hidup-memiliki kebebasan finansial nyaman, mengendarai mobil bagus, dan tinggal di sebuah rumah yang indah. Namun, meskipun keberhasilan dapat dicapai, itu tidak datang dengan mudah.

Ada banyak tips dan strategi di luar sana tentang bagaimana menjadi sukses dalam hidup, tapi aku masih sangat percaya bahwa tidak ada cara yang lebih baik untuk berhasil daripada mengikuti jejak mereka yang sudah melakukannya. Berikut adalah 13 tips sukses dari beberapa orang yang paling sukses dan terkenal di dunia:

1.Berfikir besar.
The greater danger for most of us lies not in setting our aim too high and falling short; but in setting our aim too low, and achieving our mark.
Bahaya yang lebih besar bagi kebanyakan dari kita tidak terletak pada pengaturan tujuan kami terlalu tinggi dan jatuh pendek; tetapi dalam pengaturan tujuan kami terlalu rendah, dan mencapai tanda kami.

Dari Michelangelo Buonarroti, besar Renaissance Artist: "Bahaya yang lebih besar bagi kebanyakan dari kita tidak terletak pada pengaturan tujuan kami terlalu tinggi dan jatuh pendek; tetapi dalam pengaturan tujuan kami terlalu rendah, dan mencapai tanda kami. "

2. Cari apa yang Anda sukai dan melakukannya.
You know you are on the road to success if you would do your job, and not be paid for it.
Anda tahu bahwa Anda berada di jalan untuk sukses jika Anda akan melakukan pekerjaan Anda, dan tidak dibayar untuk itu.

Dari Oprah Winfrey, Media Mogul: "Anda tahu Anda berada di jalan untuk sukses jika Anda akan melakukan pekerjaan Anda dan tidak dibayar untuk itu."

3. Pelajari cara untuk menyeimbangkan kehidupan.
There is an immutable conflict at work in life and in business, a constant battle between peace and chaos. Neither can be mastered, but both can be influenced. How you go about that is the key to success.
Ada konflik abadi di tempat kerja dalam hidup dan dalam bisnis, pertempuran terus-menerus antara perdamaian dan kekacauan. Keduanya tidak dapat dikuasai, namun keduanya dapat dipengaruhi. Bagaimana Anda pergi tentang itu adalah kunci keberhasilan.

Dari Phil Knight, CEO Nike Inc .: "Ada konflik abadi di tempat kerja dalam hidup dan dalam bisnis, pertempuran terus-menerus antara perdamaian dan kekacauan. Keduanya tidak dapat dikuasai, namun keduanya dapat dipengaruhi. Bagaimana Anda pergi tentang itu adalah kunci keberhasilan. "

4. Jangan takut gagal.
Failure is simply the opportunity to begin again, this time more intelligently.
Kegagalan hanyalah kesempatan untuk memulai lagi, kali ini lebih cerdas.

Dari Henry Ford, Pendiri Ford Motor: "Kegagalan hanyalah kesempatan untuk memulai lagi, kali ini lebih cerdas."

5. Memiliki resolusi yang teguh untuk berhasil.
quote-Colonel-Sanders-i-made-a-resolve-then-that-i-106117
kutipan-Kolonel Sanders-i-buatan-a-tekad-kemudian-yang-i-106117

Dari Kolonel Sanders, Pendiri KFC: "Saya membuat tekad maka saya akan berjumlah sesuatu jika aku bisa. Dan tidak ada jam, atau jumlah tenaga kerja, atau jumlah uang akan menghalangi saya dari memberikan yang terbaik yang ada dalam diri saya. Dan saya telah melakukan itu sejak, dan saya menang dengan itu. Aku tahu."

6. Jadilah seorang pria tindakan.
It had long since come to my attention that people of accomplishment rarely sat back and let things happen to them. They went out and happened to things.
Ini sudah lama menjadi perhatian saya bahwa orang-orang dari prestasi jarang duduk kembali dan membiarkan hal-hal terjadi pada mereka. Mereka pergi keluar dan terjadi hal-hal.

Dari Leonardo da Vinci, Renaissance Genius: "Ini sudah lama menjadi perhatian saya bahwa orang-orang dari prestasi jarang duduk kembali dan membiarkan hal-hal terjadi pada mereka. Mereka pergi keluar dan terjadi hal-hal. "

7. Hindari konflik.
The most important single ingredient in the formula of success is knowing how to get along with people.
Bahan yang paling penting dalam formula sukses adalah mengetahui bagaimana bergaul dengan orang-orang.

Dari Theodore Roosevelt, Presiden 26 Amerika: "Bahan yang paling penting dalam rumus sukses adalah mengetahui bagaimana bergaul dengan orang-orang."

8. Jangan takut untuk memperkenalkan ide-ide baru.
A person with a new idea is a crank until the idea succeeds.
Seseorang dengan ide baru adalah engkol sampai ide itu berhasil.

Dari Mark Twain, Terkenal Author: "Seseorang dengan ide baru adalah engkol sampai ide itu berhasil."

9. Percayalah pada kemampuan Anda untuk berhasil.
If you can dream it, you can do it.
Jika Anda dapat memimpikannya, Anda dapat melakukannya.

Dari Walter Disney, Pendiri Walt Disney Company: "Jika Anda dapat memimpikannya, Anda dapat melakukannya."

10. Selalu menjaga sikap mental yang positif.
Nothing can stop the man with the right mental attitude from achieving his goal; nothing on earth can help the man with the wrong mental attitude.
Tidak ada yang bisa menghentikan orang dengan sikap mental yang benar dari mencapai tujuannya; tidak ada di bumi dapat membantu orang dengan sikap mental yang salah.

Dari Thomas Jefferson, Presiden ke-3 Amerika: "Tidak ada yang bisa menghentikan orang dengan sikap mental yang benar dari mencapai tujuannya; tidak ada di bumi dapat membantu orang dengan sikap mental yang salah. "

11. Jangan biarkan asa menghentikan Anda dari menekan.
Let no feeling of discouragement prey upon you, and in the end you are sure to succeed.
Jangan ada perasaan putus asa memangsa Anda, dan pada akhirnya Anda yakin untuk berhasil.

Dari Abraham Lincoln, Presiden ke-16 Amerika: "Jangan ada perasaan putus asa memangsa Anda, dan pada akhirnya Anda yakin untuk berhasil."

12. Bersedia untuk bekerja keras.
Unless you are willing to drench yourself in your work beyond the capacity of the average man, you are just not cut out for positions at the top.
Kecuali Anda bersedia untuk menyiram diri dalam pekerjaan Anda di luar kapasitas rata-rata pria, Anda hanya tidak cocok untuk posisi di atas.

Dari JC Penny, Pendiri JC Penney Inc .: "Kecuali Anda bersedia untuk menyiram diri dalam pekerjaan Anda di luar kapasitas rata-rata pria, Anda hanya tidak cocok untuk posisi di atas."

13. Jadilah cukup berani untuk mengikuti intuisi Anda.
Jobs-Dogma_1
Pekerjaan-Dogma_1

Dari Steve Jobs, Co-founder Apple Inc .: "Milikilah keberanian untuk mengikuti kata hati dan intuisi. Entah bagaimana mereka sudah tahu apa yang Anda benar-benar ingin menjadi. Segala sesuatu yang lain adalah sekunder. "

Subscribe for latest Apps and Games


0 komentar:

Post a Comment